Sabtu, 29 Maret 2014

The First I Have A New Blog

hai?? nama aku Lifia Setya Fatma aku baru saja memeilii blog sendiri rasanya puas banget dapet bolg baru, aku mau gunain blog ini untuk menceritakan kehidupanku selama aku hidup dimulai dari aku berumur 16 tahun. maaf ya kalau bukan dari lahir, kalau dari lahir aku lupa kehidupanku seperti apa. karena waktu aku kecil aku hidup serasa tanpa bebab tanpa adanya masalah. namun sejak aku berumur 14 tahun aku merasakan bahwa aku mempunyai kehidupan yang selayaknya seperti orang dewasa yang mereka alami. itulah aku merasa sudah mulai dewasa dalam menghadapi kehidupanku. oleh karena itu aku membuat blog dari umur 16 tahun supaya para pembaca bisa mengetahui semua aktivitasku, masalah yang telah aku alami selama aku hidup, pengalaman kehidupan yang baik maupun buruk. seperti aku curhat kepada semua orang. hahaha maaf ya?!

sebenarnya aku ini orangnya tertutup namun gak tertutup baget sih cuman gak ada yang mau nampung curhatan ku hehehe. sekali lagi maaf ya udah baut kalian yang membaca cerita ini jadi kesel, mungkin blog ini bagi kalian gak penting namun, bagiku dengan cara aku membuat blog ini aku kan merasa lega dan tidak memendam masalahku sendiri, bukan berarti kalian juga mempikirkan semua masalah ku, tapi aku ingin kalian membagi komentar saran dan kritik bagiku supaya aku akan lebih baik dalam kehidupan selanjutnya.... :) 

"hidup adalah kenikmatan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar